Monday, November 21, 2016

TA VERTEBRA
Tanggal 28 Oktober 2016, kita mahasiswa Fisioterapi mengunjungi AAL di Surabaya dalam acara TA (Temu Akrab) VERTEBRA. TA VERTEBRA ini dihadiri mahasiswa Fisioterapi angkatan 2014, 2015, dan 2016, temu akrab ini diagendakan guna untuk saling mengenal, saling mengakrabkan dan untuk meningkatkan kekompakan mahasiswa Fisioterapi. Kita semua berangkat bersama dari kampus A Universitas Airlangga dengan menggunakan truk TNI. Sesampainya di sana kita dibagi menjadi beberapa kelompok untuk penempatan kamar dan kemudian dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan yang super seru.
Setelah pembagian ruangan, kegiatan pertama yang kita lakukan adalah makan bersama dengan menu yang sangat lekoh untuk kita anak-anak kos. Kemudian setelah makan bersama dilanjutkan acara pembukaan TA VERTEBRA oleh KAHIMA dan Ketua acara TA VERTEBRA yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam game-game seru sampai membuat semua peserta tertawa dan meninggalkan sejenak suasana hiruk pikuk di kampus.
Malam hari nya pada sekitar pukul 00.00 lebih, angkatan 2016 dibangunkan dan dikumpulkan dengan menutup mata oleh kating. Selanjutnya kita diminta mengunjungi pos-pos untuk memperoleh wejangan. Pagi harinya dilanjut dengan acara senam pagi bersama dan out bond yang seru.

Malam ke dua diadakan penampilan dari kita mahasiswa Fisioterapi yang dilanjut dengan pesta api unggun. Pagi harinya kita melakukan foto angkatan dan sekitar pukul 10.00 kita pulang. Acara ini benar-benar sangat menyenangkan dan sangat membangun kekeluargaan antar mahasiswa Fisioterapi UNAIR.




No comments:

Post a Comment