Tuesday, November 15, 2016

AORTA 2016
Hai semua
Kami maba Fisioterapi
Yang bermoral, cerdas, aktif, dan terampil
Salam kenal, kakak dan teman semua
Kami siap, sambut pengkaderan AORTA . . .
(nada: rek ayo rek)
Heheheh jadi keasyikan nyanyi sambil nostalgia masa-masa AORTA nih. Ups
Nah, diatas itu merupakan salah satu cuplikan lagu medulla untuk AORTA 2016 gengs. Tapi semua udah pada tau kan AORTA itu apa? Eits . . . bukan pembuluh darah besar yang mengangkut darah yang kaya oksigen dari bilik kiri keseluh tubuh loh ya.
Jadi, AORTA itu pengaderan mahasiswa baru Fisioterapi Universitas Airlangga yang diadakan secara rutin oleh Himafis UNAIR. Tujuan diadakan acara ini itu sesuai dengan jargonnya nih yaitu: Santun, Terampil, Bertanggung Jawab. Dengan jargon tersebut, diharapkan para mahasiswa baru fisioterapi memiliki karakter tersebut sebagai calon tenaga medis nantinya.
AORTA ini dilaksanakan selama 4 hari dimana tanggal 15 September 2016 adalah hari pertama untuk AORTA 2016. Selama kegiatan ini diisi dengan berbagai materi, penugasan, serta masih banyak lagi. Dan yang pasti membutuhkan kekompakan dari angkatan mahasiswa baru 2016, angkatan Calcaneus tercinta. Cieh.. J
Untuk acara AORTA ini berakhir pada tanggal 18 September 2016. Momen kali ini diwarnai dengan rasa penyesalan yang begitu amat dalam dari angkatan Calcaneus. Serta banyak sekali yang bisa diambil untuk dijadikan sebagai pelajaran untuk kedepan nya nanti.
Kira kira segini dulu aja ya
Bye J






No comments:

Post a Comment