Monday, November 21, 2016

GAZKAR 2K16
GAZKAR, mendengar namanya yang unik dapat kita bayangkan ini adalah suatu program kerja yang unik pula. Gazkar berasal dari singkatan Gazebo Bakar yang merupakan salah satu program kerja Internal. Gazkar mempunyai konsep yang sangat unik, dimana seluruh acara dihandle oleh maba dan para kating yang menjadi tamunya. Sebagai maba, ini adalah pengalaman baru kami dalam membentuk suatu acara. Dan sebagai maba yang terpilih menjadi anggota staf magang Internal, kami memiliki peran yang sangat besar dalam mengurus kepanitian.
Diperlukan kekompakan yang sangat erat untuk menyukseskan suatu acara. Hanya satu kata bingung, tetapi untung saja kakak – kakak internal membimbing, memberi tips dan gambaran bagaimana cara kita untuk membentuk suatu acara. Pada gazkar 2k16 kami mengkonsepnya dengan tema “Romance”. Dekorasi merupakan hal yang sangat penting yang dapat mewujudkan tema yang kami pilih. Kami mendekorasi ruangan menjadi suasana yang sangat romantis dengan lampion dan lampu warna – warni disetiap sudutnya. Tim dekorasi juga menyediakan spot photo untuk mengabadikan momen dan spot photo ini selalu ramai. Mereka mendesign dengan sangat cantik, meriah dan elegan. 
Sie acara menyusun dan membuat rangkaian acara dengan sangat baik, mereka merancang acara yang sedemikian rupa dan dapat mempererat keakrapan seluruh angkatan, seperti bernyanyi bersama dan setiap angkatan wajib menampilkan hiburan. Untuk makanan sie konsumsi menyiapkan semaksimal mungkin dengan elegan tetapi tetap sesuai buget. Mereka menyediakan bakso sebagai makanan utama, puding sebagai desert, donat dan tahu wortel sebagai cemilan. Untuk minuman kami menyiapkan es teh yang sangat segar untuk penghilang dahaga. Dari tahu ketahun ada satu makanan wajib pada acara Gazkar yaitu jagung bakar.

Diakhir acara, kami para maba memberikan bunga kepada seluruh kakak – kakak tercinta dan tidak lupa kami juga memberi mereka kado walaupun kado tersebut nilainya tidak boleh lebih dari Rp 5000. Dan acara ini ditutup dengan menyanyi bersama seluruh angkatan. GAZKAR 2K16 “KEEP MOVING, KEEP LOVING”






No comments:

Post a Comment