Saturday, November 2, 2013

HALAL BI HALAL FISIOTERAPI 2013





                Halal bihal adalah sebuah acara silaturohmi atau pertemuan antar umat muslim setelah menjalakan ibadah puasa  satu bulan penuh.dimana kita saling memaafkan atas kehilaffan yang kita perbuat ,ada kalanya acara ini dilakukan dengan cara yang berbeda – beda tapi tidak menghilangkan inti sari dari acara tersebut.
            Hal tersebut juga menginspirasi HIMAFIS (himpunan mahasiswa fisioterapi) UNAIR,untuk mengadakan acara serupa namun dengan kesan  yang berbeda. Tepatnya 8 september 2013 HIMAFIS UNAIR mengadakan halal bihalal yang mempertemukan antar mahasiswa dari angkatan 2010,2011,2012 dan 2013 (mahasiswa baru ) tak luput jua mengundang dosen dan sekertariatan fisioterapi.mahasiswa baru sungguh antusias dengan acara ini, mereka dapat mengenal kakak angkatan, dosen dan dari pihak sekretariatan.
            Acara ini dimulai pada pukul 08.30 dan dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur’an yang menambah kesan relijius acara ini yang dibacakan  oleh iqbal farabi anas dan halim akbar, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana (bella M) dengan bahagia karena dapat membuat acara halal bihalal ini dan mempertemukan antar angkatan .
            Menginjak acara inti yaitu siraman rohani dan sebagai penyajinya ustad ndang ,yang menyamampaikan siraman rohaninya yang menyentuh hati . untuk mencairkan suasana ada sebuah penampilan dari mahasiswa baru 2013 dengan menyanyikan sebuah lagu dan di ikuti pembagian door prize yang membuat acara semakin semarak . serangkaian acara ini ditutup dengan ramah tamah dan saling bersalaman antar mahasiswa ,dosen dan sekretariatan.(yoga)

 angkatan 2011



 angkatan 2012



 angkatan 2013

No comments:

Post a Comment